Artikel

Program Perpustakaan Keliling Poltekes Jakarta III Berikan Buku Bacaan Untuk Para Lansia dan Story Telling Kepada Anak-anak

Submitted by adminpustakawan on Tue, 08/23/2022 - 02:18

Poltekkes Jakarta III adakan giat penelitian lapangan dan pemeriksaan gula darah yang diadakan di rukun warga (RW) 05 kelurahan Pulogebang, Cakung.

Rangkaian penelitian yang dilakukan Poltekkes Jakarta III diantarannya pemeriksaan gula darah, kolesterol juga asam urat kepada 45 lansia secara gratis yang bertempat di kediaman bapak Susanto selaku ketua Rukun Tetangga (RT).12, RW. 05 Pulogebang.

Grand Design Perpustakaan Kementerian Kesehatan RI

Submitted by adminpustakawan on Tue, 08/23/2022 - 02:05

Ciloto, 1 Agustus 2022

Dalam pembangunan kesehatan, dibutuhkan adanya penyedia informasi yang dapat dijadikan dasar dalam perencanaan pembangunan kesehatan berbasis bukti. Salah satu penyedia informasi tersebut adalah perpustakaan.

Perpustakaan merupakan sarana pembelajaran sepanjang hayat dalam upaya mencerdaskan bangsa dan membangun kepribadian melalui penyediaan bahan pustaka yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Reshuffle Kabinet: 2 Menteri dari Non-Partai Bakal Diganti?

Submitted by polkesjati on Tue, 12/22/2020 - 17:19

jpnn.com, JAKARTA - Dua menteri dari non-partai politik berpotensi besar untuk diganti jika Presiden Jokowi melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat. Pertama ialah Menteri Kesehatan (Menag) Terawan Agus Putranto. Analis Kebijakan Publik Abi Rekso berpendapat, selain menteri KKP Edhy Prabowo dan Menteri Sosial Juliari Batubara yang terlibat tindak pidana korupsi, Menkes Terawan juga harus diganti. Alasan Abi Rekso, kinerja Menkes Terawan yang kurang memuaskan juga mendapat sorotan publik. Baca Juga: Mungkinkah Yusril Ihza Mahendra jadi Wakil Menteri?

Menkes Terawan, Gagal Tangani COVID-19, Diganti Bankir Budi Gunadi

Submitted by polkesjati on Tue, 12/22/2020 - 17:16

tirto.id - Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan baru Kabinet Indonesia Maju pada Selasa (22/12/2020). Salah satu nama yang terdepak adalah Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Jenderal bintang tiga itu digantikan oleh Wakil Menteri BUMN, bankir Budi Gunadi Sadikin.